Pada 22 Desember 2018, Vihara Girinaga mengundang Rudy Rahman, MBA untuk membawakan Dhammatalk bertema “The Service Ethos”. Dhammatalk yang diadakan di Vihara Girinaga Makassar ini memaparkan esensi dari sebuah pelayanan yang disajikan dalam sudut pandang agama Buddha dan diikuti oleh 120 hadirin.

Rudy Rahman adalah seorang konsultan managemen yang sekaligus juga merupakan seorang pembicara yang sangat berpengalaman dalam bagaimana menerapkan pelayanan di dalam kehidupan sehari-hari.

Beliau pun menanamkan sebuah keyakinan yang selama ini beliau pegang teguh dan beliau gunakan dalam pelayanan maupun dalam dunia bisnis yang beliau sebut dengan teori “Samkok”. Teori ini menjelaskan bagaimana Zhao Zi Long, seorang pemuda yang berasal dari rakyat yang biasa-biasa saja menjadi seorang jenderal perang besar di masa nya melalui pelayanan dan loyalitas beliau. Dengan mengangkat kisah Zhao Zi Long sebagai ilustrasi, teori ini memberikan pengertian bahwa loyalitas dalam pelayanan akan membawa kita kepada kesempatan-kesempatan besar dan baik di masa depan.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2024 Vihara Girinaga Powered by Siddhi Makassar

Follow us:
Top