Sebuah program yang amat menarik kembali diadakan oleh Vihara Girinaga, yang diorganisir oleh Siddhi Makassar, yaitu Motivation Class : Everything is Possible. Kelas motivasi ini dibawakan oleh seorang pembicara Buddhis yang amat luar biasa, Kevin Wu, yang merupakan CEO of Tripal.co, motivator, pembicara publik sejak tahun 2004, praktisi bisnis di bidang logistik, training & consulting dan pariwisata, juga wakil ketua Komite Tetap Kadin Indonesia. Beliau juga merupakan penulis 3 buku Best Seller yaitu : Quality Implementation, Everything is Possible dan Berubah atau Punah.

Kehadiran Beliau di Kota Makassar, pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 9-10 Maret 2019, tidak hanya membawakan kelas motivasi, namun juga memberikan Sharing Dhamma untuk para pengurus Siddhi dan pengurus Vihara Girinaga, serta mengisi sesi ceramah Dhamma pada puja-bhakti di Vihara Girinaga.
Sungguh luar biasa program-program yang telah diselenggarakan oleh Siddhi Makassar sebagai kiprahnya mengembangkan kualitas sumber daya manusia umat Buddha di Vihara Girinaga. Semoga di waktu mendatang, kegiatan-kegiatan semacam ini dapat terus diadakan.

  1. January 25, 2020

    Awesome post! Keep up the great work! 🙂

  2. February 16, 2020

    Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2024 Vihara Girinaga Powered by Siddhi Makassar

Follow us:
Top