Pada tanggal 16 Desember 2018, Vihara Girinaga mengundang Adi Putera Wijaya dan Wahyudi Akbar untuk membawakan sebuah Workshop MetaTransformational Leadership (MTL) dengan judul “An Applied Neuro-linguistic Programming in Leadership & Problem Solving” di Vihara Girinaga, Makassar.

Workshop yang dihadiri oleh 30 partisipan ini, membuka wawasan yang lebih mendalam mengenai kelahiran sebagai manusia. Bahwa terlahir sebagai manusia merupakan sebuah keberuntungan yang luar biasa dan tidak boleh disia-siakan. Bahwa semua manusia terlahir dengan kecerdasan dan kapasitas mereka masing-masing dan mereka memiliki pilihan untuk memanfaatkan kapasitas mereka demi pengembangan diri mereka maupun membantu memecahkan masalah orang-orang di sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama, Adi Putera Wijaya dan Wahyudi Akbar juga memaparkan kemampuan pikiran manusia yang mampu merubah hidup mereka sendiri. Pikiran manusia, apabila digunakan dengan baik akan menghasilkan mindset positif yang akan memengaruhi tindakan dan kebiasaan mereka. Selanjutnya, kebiasaan yang baik akan mengantar manusia pada kehidupan yang lebih baik.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2024 Vihara Girinaga Powered by Siddhi Makassar

Follow us:
Top